Senin, 28 Februari 2011

My First Post Special For You :)

Story by oktaniaputri at 14.14
aku emang manja, aku emang cengeng dan aku terkadang egois .

aku merepotkan, aku gag peduli dan aku semauku sendiri .


tapi kamu tetep ada disampingku .


kalau aku lagi seneng, jarang banget aku inget sama kamu .
tapi kalau aku sakit, terjatuh dan menangis, aku slalu memanggilmu .
bahkan mungkin, dalam bahasa kasarnya Aku memanggilmu kalau aku butuh kamu .

tapi sebenarnya tidak ! tidak seperti itu .
aku hanya terbawa ego dan emosi ku .
masa remaja masa yg rentan dan ego masih labil, kamu tau akan itu karna kamu mengerti aku .
sesungguhnya aku sayang kamu .
sangat menyayangi kamu melebihi aku sayang pada diriku sendiri .

aku anakmu, anak semata wayangmu yg wajib menjagamu .
ada rahasia ttg kita yang aku ketahui tapi gag bisa aku katakan padamu sekarang karna aku ga mau kamu terluka .
kelak aku ingin kamu mengerti tentang itu disaat aku bisa menopangmu dengan aku yg lebih kuat dari sekarang :')

ibuk,
aku ga ingin ibuk sedih, aku ga ingin ibuk menangis .
aku ga mau ibuk terluka, aku ga mau ibuk tersakiti .
aku ingin menjaga ibuk ! menjaga dengan sluruh jiwa ragaku .
ga ada seorang pun yang boleh menyakiti ibuk, GA ADA SEORANGPUN YG BOLEH !!

maafkan aku yg belum bisa jadi yg terbaik buat ibuk .
aku yg dulu selalu membuat ibu terbangun ditengah malam buat njaga aku, aku yg selalu menghabiskan waktu penting ibuk buat keperluanku yg ternyata ga penting, aku yg selalu membuat ibuk marah dengan tingkahku, aku yg selalu membentak ibuk saat aku emosi padahal ibuk ga salah apa-apa, aku yg selalu buat ibuk khawatir disaat aku jauh dan pulang malam .
aku yg didepan ibuk ga pernah bisa berucap kata "maav" "terima kasih" bahkan untuk mengucap kata "aku sayang ibuk" pun aku gag mampu :'(

mungkin untuk sekarang aku gag bisa, tapi aku BERJANJI, disaat aku suda siap aku akan lakukan itu, aku akan memberimu sesuatu yang akan membuatmu bangga.. bangga bahwa kamu telah mempunyai anak seperti aku :)

terima kasih atas apa yg suda ibuk beri padaku .
terima atas kasih sayangmu yg terus mengalir meskipun aku terkadang menyakitimu .
terima kasih atas bimbingan dan nasehatmu padaku .
terima kasih kamu ada disetiap saatku, ada disisiku dengan sgala kekurangan dan kelebihanku .
jangan pernah merubah itu ya buk .
aku gag mau kehilangan ibuk :)

aku berjanji aku akan berusaha jadi yg terbaik buat ibuk .
aku akan menjaga ibuk, aku akan melindungi ibuk .
mungkin melindungi itu adalah tugasmu untuk aku, tapi aku juga suda berkewajiban untuk melindungimu karna itu memang tugasku .

ibuk, kata-kata ini mungkin gag cukup buat ngungkapin apa yg ada dihatiku skarang .
kata maav dan terima kasih yg tertulis atau terucap sekali pun juga tidak pernah cukup untuk membalas semua yg telah kamu beri padaku .
tapi aku cuma ingin ibuk tau..


AKU SAYANG IBUK, EVER AND FOREVER :)
 

oktaniaputriworld Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea