Selasa, 01 Maret 2011

melupakan mantan pacar? why not? :)

Story by oktaniaputri at 22.01
menangis, menyendiri, kacau, galau, bingung, resah, putus asa, ambil tali --> bunuh diri ! oh meeen pleassse bunuh diri
pasti semua orang pernah ngerasain yang namanya sakit hati dan bener-bener shock abis putus sama pacarnya. ya kan? rasanya susaaah banget buat ngelupain.
tapi eits.. kata susah banget buat ngelupain bisa ngga kamu ucapin kalok kamu mau berusaha ngelupain mantan pacarmu. ngerasa ga bisa? ga mungkin. pasti bisa kalok kamu berusaha dan niat. berikut ini ada sedikit tips buat kamu yang mau melupakan mantan pacar :)

stop ngedengerin lagu sedih
buat apa ngedengerin lagu sedih kalok bikin kita tambah nangis? ya kan? bukannya bisa lupa malah keinget dan tambah nangis mulu. let's try to listening another sad song

jangan pernah nelfon/sms/hubungi dia
kalok lagi anget-angetnya abis putus, jangan sekali-kali deh nyobak buat hubungi dia dulu. dengerin suaranya atau nerima sms darinya malah semakin buat kamu susah untuk melupakannya

percantik diri
jika dulu waktu pacaran kamu sering dilarang memakai baju ini, menata rambut gaya ini oleh sang mantan, sekarang saatnya kamu melakukannya. this is your life broo :D sapa tau dengan mempercantik diri kamu bisa dapet yang lain kan? hehee..

memperbanyak teman
perluas pergaulan kamu, tambah temen-temen kamu, baik dunia nyata atau dunia maya (inget yaa tau batasan dan jaga diri jua kalok dapet temen dari dunia maya). dengan banyaknya komunikasi sama temen, kamu bakal berangsur melupakan si mantan

ikhlaskan
mengikhlaskan dan menyadari bahwa tidak semua cinta harus bersatu adalah cara yang efektif untuk melupakan. mungkin kamu dan dia memang belum jodohnya.
it's enough? semuanya kembali pada diri sendiri yaa.. kalok kita niat dan mau, kita bisa kok. kita ngga pernah sendiri. life must go on ! :)
 

oktaniaputriworld Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea