Selasa, 01 Maret 2011

a man who i love..

Story by oktaniaputri at 15.26
start at 2007. awalnya sih cumak berteman biasa, lama-lama eh jadi sahabat.
comfort rasanya dideket dia. tiap hari ketemu, tiap hari berbagi cerita. jujur sih itu pertama kalinya ngerasa comfort banget deket sahabat cowok. dari awal uda sayang, tapi sayang sebagai sahabat. kalaupun lebih, ya aku menyayanginya sebagai kakakku karena dia emang lebih tua dari aku 1 tahun.
saat itu aku uda punya kekasih (yang aku sayang) (ehehee dicoret aja karena dirasa ga penting), begitu juga dengan sahabatku itu, dia juga punya kekasih meskipun ternyata kekasihnya itu cumak dibuat mainan (kasian amat (╥﹏╥) )
waktu berlalu, dan aku pun putus dengan kekasihku, aku semakin deket dong dengan sahabatku, dia yang selalu ngehibur aku pas aku nangis, pas aku sendiri pun dia mau nemenin. bener-bener sahabat sejati yaa *\(•ˆoˆ•)/*
naaah pas lagi deket-deketnya aku sama sahabatku itu, eh dia nya putus dengan pacarnya, mampuus deh ! pas itu temen-temen pacarnya ngira gara-gara aku, salah apa cobaa? aku ngga pernah ngapa-ngapain tuh, kan dari awal juga sahabatku uda ngga sayang pacarnya, pacarnya aja yang ke GR an mulu (¬˛ ¬”)

abis berbulan-bulan abis tragedi kita berdua samasama ngejombloo, nah disitu kita makin deket. frekuensi sms'an makin sering, telpong-telpongan juga sering. jaman dulu kan masih ada mxit tuh, lewat situ juga kita sering public conference.
aku sama sahabatku semakin dekeet, nah pas 3 hari sebelum unas tepatnya 02 MEI 2008 jeng jeng.. dia menyatakan perasaannya padaku.. cuitcuit.. deg-deg seer, kaget, ga percaya. ternyata dia menyimpan perasaan itu. awalnya sih ngga percaya, tapi aku ngecoba buat jalanin sama dia dan ternyata emang bener dia benar-benar menyayangiku. bahkan sampek sekarang :)

Tuhaan aku bersyukur memilikinya lebih dari sahabat dan kakakku sekarang. terima kasih Engkau telah mengirimkannya untukku hingga saat ini, mengsi hariku dan memberikan senyuman tersendiri untukku. semoga kisah ini akan berlanjut ke jenjang suci yang Engkau ridhoi (ga ada salahnya berharap :) )
dan buat kamu.. a man who i love
DIMAS OKTA DYDHA

never say enough for this story, 'cause this story never enough for our live.


When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
And when you smile
The whole world stops and stares for awhile
Cause you're amazing
Just the way you are
 

oktaniaputriworld Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea